HOME // Ekonomi // Pariwara

Krista Exhibition Kembali Gelar Pameran Printing Ke -13

 Pada: Kamis, 2 Agustus 2018
Surabaya,  kompaspublik.com- Krista Exhibition kembali menyelenggarakan Pameran Surabaya Printing Expo 2018 – the 13 th – Internasional Exhibition On Total Solution For Printing Tehnology, Equipment, Supplies, an Machinery . Pameran terbesar dalam teknologi cetak seperti cetak bahan, pra cetak, cetak offset, cetak digital dan lain-lain yang di adakan pada 2 -5 Agustus2018 di GrandCity Surabaya. Pameran ini terbuka bagi pelaku bisnis dan masyarakat umum mulai dari pukul 10.00 Wib hingga pukul 19.00Wib.

Diikuti lebih dari 50 peserta, baik lokal maupun internasional, Surabaya Printing Expo 2018 menampilkan mesin-mesin percetakan yang mutakhir. Disamping itu terdapat pula produk-produk yang berkualitas dan berdaya saing tinggi yang turut di hadirkan dalam pameran ini. Pameran di buka oleh Kepala Desperindag Jatim Bpk Sudrajat.

Pameran Surabaya Printing Expo 2018 di harapkan dapat meningkatkan perkembangan usaha grafika agar dapat meningkatkan industri percetakan di Indonesia. Selain itu pameran SPE 2018 juga di harapkan mampu menjadi ajang pertemuan dengan para pembeli potensial baik lokal maupun mancanegara. Pameran ini merupakan suatu peluang yang baik bagi para pengusaha grafika agar lebih termotivasi untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk-produk unggulan dengan mesin berteknologi  canggih dan mempunyai daya saing yang tinggi dengan luar negeri.(lis) 

Pameran ini terbuka bagi pelaku bisnis dan masyarakat umum mulai dari pukul 10.00 Wib hingga pukul 19.00 Wib.(er)
Baca Juga :  Tahun 2018, Bulog Divre Jatim Selesaikan Penyaluran Bansos Rastra

Sudah dibaca : 107 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.