HOME // Kejadian // Serba Serbi

Gudang Plastik Bekas Ludes Terbakar

 Pada: Rabu, 19 September 2018
Mojokerto- Kebakaran yang terjadi pada hari ini, Rabu siang (19/09) disebuah gudang plastik bekas di jalan Pungging – Pacet, Dusun Janti, Desa Awang-Awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, diduga berasal dari rumput kering yang dibakar warga yang berada disebelah barat gudang. Sedangkan kerugian atas kebakaran yang terjadi ini diperkirakan Rp. 350.000.000. Hal ini disampaikan Roni ( Adik Kandung pemilik Gudang ) kepada awak media ini dilokasi kejadian kebakaran.

Lalu sejak terjadi kebakaran sampai dipadamkan, pemiliknya bernama Salim tidak ada ditempat, karena beliau sekarang masih di Jakarta.
“Pak Salim selaku pemilik gudang ini tidak ada ditempat, beliau sekarang di Jakarta. Jadi beliau tidak tau kalau gudangnya sekarang terbakar,” ujar Roni.

Tentunya, dengan adanya kebakaran ini,  barang plastik bekas yang baru dibeli seharga kurang lebih Rp. 350 juta yang disimpan digudang ini, ludes terbakar api.
“Ya ini namanya uang jadi abu, sebab barang plastik yang dibeli dengan uang ratusan juta ludes tak tersisa, semua terbakar api dan jadi abu,” ungkap Roni.

Roni menambahkan, “Saya sangat puas dengan kinerjanya petugas kebakaran dari PMK Gama dan Pemerintah Kabupaten setempat. Pasalnya, petugas itu ketika melakukan pemadaman kebakaran gudang ini sangat cepat bertindak, sehingga dengan waktu singkat api yang membakar gudang ini dipadamkan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Ludes !!!, Gudang Pabrik Sepatu di Lalap Api

Sudah dibaca : 97 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.