HOME // Serba Serbi

Anak Muda-Mudi Nongkrong Paling Suka di Angkringan Krispy dan Warung Kopi

 Pada: Sabtu, 26 Agustus 2023

Surabaya, Media Allround Kompaspublik – Saat ini, beragam tempat makan yang menyajikan beraneka masakan yang menggoyang lidah masyarakat di Surabaya.
Diantaranya warung angkringan makan yang sangat digemari kaum pemuda yang ada di wilayah jalan flores Surabaya. Pengunjung yang datang cukup lumayan banyak.

Saat didatangi media online, Penjual makanan angkringan, Bu Ningsih mengatakan, “Saya berjualan makanan ini termasuk baru, pertama membuka jualan di sini disamping penjual warung kopi”.

“Alhamdulillah tiap hari nya saya bisa berjualan makanan. Ada beberapa macam seperti makanan tahu krispi, kentang krispi, Jamur krispi dan lain-lain makanan camilan. Dari penjualan ini menghasilkan tiap harinya lumayan cukup, bisa untuk kehidupan sehari-hari,” ucap penjual angkringan tersebut sambil tersebut.

Kepada awak media, dirinya menyampaikan harapannya kedepan semoga bisa membuka cabang dimana-mana seperti dilokasi Surabaya, karena ini masih babat alas semoga bisa mengembangkan jualan ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya juga mengharapkan dari pemerintah agar bisa melihat dagangan kecil menengah seperti dirinya pedagang angkringan. Harapan kami, pemerintah bisa membantu memberikan modal agar pedagang kecil dan menengah bisa bangkit terus untuk memajukan pereknomian,” celetuk Bu Ningsih sambil tertawa.

“Semoga kedepannya usaha kami terus kami besarkan, hingga pedagang kecil seperti kami bisa maju dan bisa membuka cabang serta peluang usaha,” pungkasnya.(YO2K)

Baca Juga :  Gudang Plastik Bekas Ludes Terbakar

Sudah dibaca : 29 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.