HOME // Daerah // Pariwara // Politik

Kades Mlaten Terpilih, Ucapkan Terima Kasih Kepada Warganya

 Pada: Rabu, 19 September 2018

Mojokerto- Pelaksanaan Pilihan Kepala Desa (Pilkades) Mlaten Kecamatan Puri Kabupaten Mojokerto pada hari Rabu pagi (19/09) telah diselasaikan dengan sukses oleh Panitia Pilkades setempat. Sedangkan didalam penghitungan suara Pilkades tersebut, panitia akhirnya menentukan Warini terpilih sebagai Kepala Desa (Kades) Mlaten, setelah mengungguli suara-suara Calon Kades lainnya.

Sepertinya, setelah Warini terpilih sebagai Kades Mlaten, Ia (Warini. Red) bersyukur atas kemenangan yang diraihnya kepada Allah ( Tuhan Yang Maha Esa), dan mengucapkan terima kasih kepada tim suksesnya yang telah bekerja keras untuk memenangkan dirinya sebagai Kades Mlaten terpilih. Selain itu, Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pendukungnya dan warganya yang telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk membangun dan memimpin Desanya ke periode berikutnya. Hal demikian diucapkan pada saat dirinya (Warini) dijumpai oleh beberapa awak media ditempat kediamannya.
“Alhamdulillah, saya dipercaya dan dipilih warga jadi Kades. Untuk itu, saya sangat bersyukur kepada Allah atas kemenangan yang di raihnya. Sedangkan disisi lain, saya juga mengucapkan terima kasih kepada tim sukses, pendukung dan warga Desa setempat atas kepercayaannya yang telah memilih saya menjadi Kades Mlaten,” ucapnya.

Masih Warini menuturkan, bahwa kemenagan dirinya merupakan tanggungjawab besar baginya untuk memajukan pembangunan Desa yang dapat mendukung perkembangan kesejahteraan ekonomi dan sosial warga setempat.
“Kemenangan ini merupakan kemenangan warga Desa Mlaten yang tanggung jawabnya sangat berat. Karena kita bersama warga kedepan berencana untuk melanjutkan pembangunan Desa ini yang telah dibangun Pemerintah Desa terdahulu,” tuturnya.

Selanjutnya warga Desa Mlaten berinisial MAS yang ditemui awak media diteras rumah Warini memohon kepada semua warga Desa setempat agar perbedaan pendapat dan perbedaan pilihan disudahi, sebab hal itu pada hari ini sudah selasai. Dan kemenangan yang diraih Ibu Warini saat ini merupakan kemenangan seluruh warga Desa ini. 
“Hari ini perbedaan antara kita sudah selasai. Jadi kami meminta, memohon jangan ada lagi kelompok si : A dan kelompok si : B di Desa ini. Mari kita bersama-sama membangun Desa Mlaten. Dan mari mendukung seluruh program-program Pemerintah Desa ini,” pinta MAS. (Red).
Baca Juga :  FKBN Sukses Gelar Audisi Top Model Indonesia Jatim se-karesidenan Kediri Yang Hadiri Ribuan Penonton Di Ketos

Sudah dibaca : 122 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.