HOME // Ekonomi // Serba Serbi

Aksi Unras Mendatangi PN Surabaya, Puluhan Massa Pasar Turi Ucapkan Terima Kasih

 Pada: Sabtu, 6 Oktober 2018
Media Online Kompas Publik- Sekitar puluhan aksi unras mendatangi Kantor Pengadilan Negeri Surabaya, untuk menyampaikan ucapan terimah kasih atas putusan hakim terhadap Hendri Gunawan, oleh massa pasar turi.

Kanit Lantas Polsek Sawahan beserta Anggota Polsek  melaksanakan pengamanan unras di depan (PN) Pengadilan Negeri Surabaya, Senen (8/10/2018).

Kanit Lantas Polsek Sawahan AKP Didik Sulistyo, S.H.,beserta anggota piket fungsi mengamankan jalannya unras di depan kantor PN dengan maksud dan tujuan agar aksi unras bisa menyampaikan aspirasinya dengan aman dan tertib.

Dalam kegiatan unras tersebut itu di lakukan oleh massa pasar turi kurang lebih sekitar 150 orang yang berbaur antara laki – laki dan perempuan meraka dengan gigih menyerukan bahwa aksi unras menyampaikan ucapan terimah kasih terhadap keputusan hakim dengan seruan massa tersebut akirnya di mediasi oleh petugas kepolisian anggota Polsek Sawahan, “kata perwira dengan balok tiga dipundaknya.

Sebagaimana harapan Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistyono, S.S.os. melalui Kanit Lantas AKP Didik Sulistyo, S.H., menghimbau kepada seluruh anggotanya untuk kesiap-siagaannya setiap waktu dalam pengamanan unras tersebut bisa berjalan aman tertib dan lancar, kondusif. ( Eko )

Baca Juga :  Akan Melakukan Pengamanan Kunjungan Presiden RI, Mobil Truk Brimob Terguling di Pacet

Sudah dibaca : 85 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.