HOME // Pariwara

Dengan Olah Raga Pagi Bersama Masyarakat, Koramil Sawahan Peringati HUT TNI Ke 73

 Pada: Sabtu, 6 Oktober 2018
Media Online Kompas Publik- Pelaksanaan olah raga pagi pada hari Sabtu ( 06 Oktober 2018) sekira jam 06.30 WIB yang bertempat di Mako Koramil Sawahan, jalan Dukuh Kupang Timur 10/6 Surabaya bersama tiga pilar dengan masyarakat setempat sebagai wujud dalam rangka HUT TNI yang ke-73.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Danramil Mayor Inf. Mahfud Rofii, S.Pd, Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko Budi Sulistyono, S.Sos. Camat Sawahan yang diwakili oleh Sekcam Edy. K. Wakapolsek Sawahan Akp Eko Sudarmanto, S.Sos. Kasi Trantib Kecamatan Sawahan Indra, KUA Kec. Sawahan, Lurah se Kec. Sawahan, Kanit Reskrim Akp Haryoko Widhi, S. H, M.H., Kanit Sabhara Ipda Agus Dwiyanto, S.H., Kanit Intelkam Ipda Tjujuk Hadi, Kanit Binmas Ipda Djamaludin, Kanit Provoost Aiptu Abdul Waris, dan seluruh anggota Polsek Sawahan. Staf Kec. Sawahan, Warga sekitar

Adapun susunan kegiatan tersebut adalah. Senam bersama, Sambutan dari unsur 3 pilar.Do’a dan Ramah tamah.

Sekira jam 09.00 wib kegiatan Olahraga Pagi bersama tiga pilar bersama masyarakat kecamatan Sawahan, dalam rangka HUT TNI yang ke-73 telah selesai dan selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar. 

Laporan : Eko
                  (Kepala Biro Surabaya) 
Baca Juga :  Wujudkan Smart City, Bupati Mojokerto Jalin MoU dengan Kemenkominfo RI

Sudah dibaca : 90 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.