HOME // Pariwara

Untuk Keselamatan Bangsa & Negara, Tiga Pilar Kota Surabaya Adakan Doa Bersama

 Pada: Kamis, 11 Oktober 2018
Media Online Kompas Publik- Kegiatan Doa bersama serentak dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB yang diikuti oleh peserta dari Unsur TNI, Polri, Pemerintah Kota (Pemkot) dan Komponen Masyarakat. Tiga Pilar Kota Surabaya bersatu padu mendoakan “Keselamatan Bangsa dan Negara.”

Kegiatan doa bersama untuk Keselamatan Bangsa dan Negara ini diadakan oleh Tiga Pilar Kota Surabaya secara serentak di empat (4) tempat ibadah, diantaranya Masjid Muhajirin, Gereja Genta Asih, Gereja Santa Maria dan Pure Agung Jagat Karana Surabaya, Rabu (10/10/18). Sehingga jika dilihat kegiatan doa bersama tersebut Lintas Agama.

Menurut Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan menyampaikan, bahwa kegiatan doa bersama itu bertujuan untuk Keselamatan Bangsa dan Negara ini. Jadi dengan terselenggaranya kegiatan doa bersama tersebut, berkat kerjasama Pemerintah Kota, Polrestabes Surabaya dan Korem 084 Bhaskara Jaya.
“Kami mendukung apa yang digagas oleh Pemerintah Kota Surabaya untuk bersama-sama mendoakan Keselamatan Bangsa dan Negara ini,” ujar Kombes Pol Rudi Setiawan.

Hadir didalam kegiatan itu, Pejabat Utama Polrestabes Surabaya, Para Kapolsek dan anggota yang beragama Islam, Kristen, Katolik dan Hindu. Seluruh rangkaian acara doa bersama berjalan lancar tanpa ada hambatan suatu apapun. (Eko).
Baca Juga :  SMKN 1 Mejayan Melantik Taruna - Taruni

Sudah dibaca : 107 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.