Lebih mudah baca di aplikasi. Unduh dan instal : 

HOME // Olahraga

Bonek Rela Antri Sejak Subuh, Saksikan Laga Final Piala Gubernur Jatim 2020

 Pada: Kamis, 20 Februari 2020
Ribuan Bonek antri tiket sejak subuh tonton Final Piala Gubernur Jatim 2020


Sidoarjo,  Media Online kompaspublik- Ribuan pendukung Persebaya atau  bonek rela antre membeli tiket pertandingan final Piala Gubernur Jatim 2020 yang mempertemukan Persebaya Surabaya dengan Persija di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/2/2020).

Para suporter itu bahkan sudah datang ke Stadion Gelora Delta sejak subuh agar mendapat posisi depan loket penjualan tiket.

Irfan,  Salah satu pendukung tim Persebaya Surabaya mengaku datang sejak subuh untuk antre membeli tiket. “Kemarin sempat ke GOR Sidoarjo, tetapi ternyata tiketnya dijual hari ini,” katanya.

Ia beruntung sudah mendapatkan tiket, meskipun satu orang hanya mendapatkan jatah pembelian satu tiket.


Amir Burhanuddin Sekretaris PSSI Jatim saat dikonfirmasi usai rapat koordinasi di Mapolresta Sidoarjo, Rabu (19/2/2020), mengatakan ada empat layar besar disiapkan di sekitar stadion untuk nonton bareng, mengingat kapasitas Stadion Gelora Delta tidak begitu besar.

“Kami menyiapkan empat layar besar di luar stadion untuk mengantisipasi penonton yang tidak mendapatkan tiket,” katanya.

Ia mengemukakan pada pertandingan final, pihaknya menyiapkan tiket 25.000 lembar yang dijual pada masing-masing koordinator tribun.

“Kami juga menjual tiket di Stadion Gelora Delta Sidoarjo yang dibuka pada pukul 08.00 WIB,” katanya.

Ia mengatakan pihaknya sengaja menyiapkan 25.000 tiket dari kapasitas stadion yang mencapai 35.000, karena sisanya akan digunakan untuk tamu.

“Kami menjual tiket ekonomi seharga Rp50 ribu dan tiket kelas utama seharga Rp150 ribu sesuai arahan,” katanya.
 
Sementara itu media officer Asprov Jatim,  Rahmat Adi Kurniawan,  menjelaskan bahwa tidak ada penjualan tiket secara daring (online)
 
“Tidak ada penjualan online. Selain tiket yang telah didistribusikan untuk koordinator tribune, semua dijual on the spot, ” kata Rahmat.(ss/an/lis)
Baca Juga :  Lorem Ipsum Dolor

Sudah dibaca : 35 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.