Lebih mudah baca di aplikasi. Unduh dan instal : 

HOME // Daerah // Pariwara // Uncategorized

Tim Relawan siap memenangkan “Maryos” di pilkada 2020

 Pada: Senin, 5 Oktober 2020

Sukabumi, Kompaspublik-Berbagai elemen yang mendukung MARYOS (Marwan Iyos) siap memenangkan no urut 2 di pilkada 2020.

Mereka siap menangkan MARYOS di Pilkada. Kali ini, Saepuloh, salah satu relawan angkat bicara. Dia menyatakan dukungannya kepada paslon nomor urut 02 ini karena mereka berangkat dari kesamaan visi dan misi.

“Saya sebagai putra daerah kabupaten sukabumi merasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa yang telah mempercayai bapak marwam hamami memimpin kabupaten sukabumi,” kata Saepulloh.

Diketahui MARYOS selama ini telah relakan tenaga dan pikiran untuk masyarakat Sukabumi. Orang Nomoro 1 di Sukabumi ini siap bertanding kembali untuk memimpin kabupaten Sukabumi.

“Dan saya pun merasa bangga kepada BPK Marwan selama 5 tahun kebelakang beliau sudah memberikan program program seperti insfratuktur kesehatan pertanian peternakan dan dll,”jelasnya.

Tim relawan optimis kerja nyata, fakta dan keterbukaan dalam hal apa pun sudah dirasakan oleh masyarakat.

“Saya lihat berbagai elemen siap mensukseskan dan mendukung penuh bapak Marwan Hamami dan BPK Iyos Somantri untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati,” tambahnya optimis.

Banyaknya Relawan di setiap kecamatan siap memberi dukungan penuh untuk memenangkan BPK Marwan Hamami dan Iyos Somantri.

“Dan saya mengucap kan banyak terimakasih kepada pendukung bpk Marwan Hamami bersama Bpk Iyos Somantri. Salam dua jari. Lanjutkan kebaikan,” uËcap BPK saepuloh. ( E.hamid )

Baca Juga :  Terkait Harga Kedelai Naik, Pengrajin Tahu Tempe di Mojokerto Mogok Produksi

Sudah dibaca : 64 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.