HOME // Daerah // Ekonomi // Serba Serbi

Korban Kebakaran Desa Sarirogo, Mendapat Bantuan Dari Pj. Bupati Sidoarjo

 Pada: Senin, 28 Desember 2020

MEDIA ALLROUND (kompaspublik.com)- Akhirnya Sunariyah pemilik rumah yang terbakar pada beberapa waktu lalu, yang berlokasi di Jalan Raya Luwung RT. 04 RW I Desa Sarirogo, sore ini, yaitu hari Minggu (27/12/20) dikunjungi oleh Hudiyono (Pj. Bupati Sidoarjo), sekaligus diberi bantuan.

Dengan didampingi Yunan Faruk Efendi (Kepala Desa Sarirogo), Sunariyah terlihat senang dan bangga menerima bantuan dari Pj. Bupati Sidoarjo itu. Bahkan dari beberapa Warga sekitar yang menjadi korban kebakaran, juga merasakan senang dan bangga atas hadirnya Pj. Bupati Sidoarjo yang telah memberi bantuannya.

Menurut Yunan Faruk Efendi menjelaskan, bahwa kebakaran itu, menghanguskan semua isi rumah. Namun tidak menimbulkan korban jiwa.
Sementara kerugian yang diakibatkan kebakaran rumahnya Sunariyah tersebut, diperkirakan Ratusan Juta Rupiah.
Lalu kebakaran itu, untungnya tidak sampai merembet kebangunan sebelah kiri dan kanannya yang padat penduduk.
Bahkan ketika kebakaran rumahnya Sunariyah terjadi, Pemadam Kebakaran begitu dihubungi langsung direspon dengan cepat dan tanggap, sehingga Mobil Damkar langsung datang.
“Alhamdulillah, ada kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Sidoarjo melalui Pj. Bupati yang hadir dilokasi kebakaran hari sore ini, dengan memberikan bantuan sembako dan uang tunai. Bahkan nanti dari Pihak Pemerintah Desa setempat, juga akan memberi santunan untuk korban kebakaran,” Ujar Yunan jelas.

Hudiyono menyampaikan bantuan untuk korban kebakaran hari ini, di Desa Sarirogo berupa sembako jenis beras 5 Kg X 30 Sak, dan bantuan uang tunai dari Provinsi Jatim senilai Rp. 5 Juta, beserta akan ada bantuan untuk perbaikan rumah dari Pemkab Sidoarjo. (twi).

Baca Juga :  PT. Andalan Finance Sidoarjo di Polisikan

Sudah dibaca : 209 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.