Lebih mudah baca di aplikasi. Unduh dan instal : 

HOME // Daerah // Nasional

Polda Jatim Menerima Bantuan 2000 Botol Hidro Oxy

 Pada: Selasa, 29 Desember 2020
Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H & Khan Eddy selaku Direktur Utama PT. DMOB Surabaya

MEDIA ALLROUND (kompaspublik.com)- Melalui Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H yang didampingi Pejabat Utama Polda Jatim serta Kabidhumas Polda Jatim, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K menerima bantuan 2000 botol Hidro Oxy dari PT. Dunia Milik Orang Berani (DMOB) Surabaya, sebagai bentuk untuk mempercepat penanganan Covid-19. Dan penerimaan tersebut bertempat di Gedung Lobby Tribrata, Mapolda Jatim pada hari Senin 28 Desember 2020.

Menurut penjelasan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H yang dilansir oleh beberapa awak Media di Surabaya, bahwa Polda Jatim mengucapkan terima kasih kepada PT. DMOB Surabaya yang telah memberikan bantuan 2000 Botol Hidro Oxy tersebut.
Tapi untuk sementara ini, Polda Jatim berkonsentrasi Penanganan Covid-19 dan Pengamanan pada Libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, agar menjadikan rasa Aman dan Nyaman bagi Masyarakat Jawa Timur.

Oleh karena adanya hal itu, maka untuk Penanganan Covid-19 tersebut, Polda Jatim selalu melaksanakan Ops Yustisi yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah, TNI dan Tim Covid Hunter (TCH) dalam melakukan Penanggulangan.
”Tentunya hal pemberian bantuan ini, sangat bermanfaat bagi Masyarakat yang menjadi korban Covid-19 tersebut. Bahkan bantuan ini, juga bermanfaat bagi Polri sendiri yang bertugas paling depan dalam penanganan Covid-19. Sehingga anggota yang bertugas dilapangan bisa tercegah dan Terlindungi,” Kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Nico Afinta, S.I.K, S.H, M.H. Senin 28 Desember 2020.

Terpisah, Khan Eddy menerangkan, pemberian bantuan sebanyak 2000 Botol Hidro Oxy kepada anggota Polri di Polda Jatim itu, untuk membantu Polri terkait Penanganan penyebaran Covid-19 di Jawa Timur (Jatim).
”Saya sangat senang bisa memberikan bantuan kepada Polri, khususnya bagi anggota Polda Jatim dalam Penanganan dan Pencegahan Covid-19. Sehingga kita semua bisa terlindungi dari penyebaran Covid-19,” Terang Khan Eddy yang dikutip pelopor.net.(twi).

Baca Juga :  Diduga Akibat Bermain Renang Dikolam TPA Karangdiyeng, Anak Umur 9 Tahun Tewas Tenggelam

Sudah dibaca : 23 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.