Lebih mudah baca di aplikasi. Unduh dan instal : 

HOME // Daerah // Ekonomi // Paristiwa

Atap Gedung Graha Mojokerto Service City Ambrol. Layanan Publik Pindah

 Pada: Senin, 11 Januari 2021
Foto : Lokasi Gedung Graha Mojokerto Service City lantai dua yang terlihat atapnya ambrol dan terlihat dipasang garis polisi

MEDIA ALLROUND- Nampaknya atap mal pelayanan publik Graha Mojokerto Service City (GMSC) yang telah ambrol pada hari Minggu (10/01/2021) terus dalam penyelidikan atas penyebabnya.
Hal ini disampaikan Gaguk Tri Prasetyo, Plt Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSP Naker) Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto.

“Tentunya didalam kejadian tragedi ini, Dinas PUPR bersama Tim Teknis yang akan melakukan identifikasi,” Ucapnya.

Sepertinya dilokasi kejadian, yaitu diluar Pintu masuk Gedung bagian depan dan dibagian area sekitar atap yang ambrol pada Sabtu malam (9/1/2021) kemarin. Namun lanjut Gaguk Tri Prasetyo, pihaknya memastikan pelayanan publik ke Masyarakat tetap akan berjalan sebagaimana biasanya pada Senin besok.

“Nantinya pelayanan akan dipindah ke lantai tiga, mengingat GMSC memiliki empat lantai,” Katanya.

Lanjutnya, bahwa atap bangunan yang ambrol berada dilantai dua pada Gedung itu. Dan area atap yang ambrol tersebut difungsikan sebagai konter layanan dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (PM-PTSP NAKER), Dinas Kependudukan & Catatan Sipil (Dispendukcapil), serta Samsat Corner.

“Luas plafon ya rusak berkisar 40% dari luas plafon yang ada dilantai dua Gedung itu,” Ungkap Gaguk Tri Prasetyo.

Sambung Gaguk Tri Prasetyo juga belum mengetahui berapa besar kerugian yang ditimbulkan akibat ambrolnya atap bangunan dilantai dua pada Gedung Graha Mojokerto Service City itu.

“Kerugiannya akibat ambrolnya atap tersebut, Saya belum tahu, karena Saya juga tidak bisa menghitung terkait hal dalam kerugiannya tersebut,” Tegasnya. (twi).

Baca Juga :  PT. Surya Gemilang Multindo, Resmikan Kantor Baru

Sudah dibaca : 20 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.