HOME // Daerah // Pemerintahan // Peristiwa

Pemkab Mojokerto Gelar Audiensi PEN Dengan PT.SMI

 Pada: Jumat, 8 Juli 2022

Media Allround- Dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto menyelenggarakan audiensi bersama PT. Sarana Multi Infrastruktur (SMI) secara virtual, yang berlangsung di ruang Satya Bina Karya (SBK), Pemkab Mojokerto, Jum’at, (8/7) siang.

Dalam audiensi tersebut, Pemkab Mojokerto berharap agar SMI dapat mendukung pembangunan Pemkab Mojokerto khusunya dalam bidang Insfrastruktur kesehatan.
“Saat ini Kabupaten Mojokerto dalam kondisi membutuhkan pembiayaan yang besar dan menjadi prioritas pimpinan daerah khususnya dibidang kesehatan,” ucap Bupati Ikfina, dalam arahannya.

Lanjut Ikfina, Pemkab berencana melakukan peminjaman ke PT. SMI selaku penyedia anggaran Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk melaksanakan pembangunan infrastruktur di bidang kesehatan agar bisa memberikan pelayanan paripurna.
“Dengan adanya ini nanti agar kondisi rumah sakit menjadi lebih baik dan juga dapat menjadi stimulus teman-teman karyawan rumah sakit,” jelasnya.

Orang nomor satu dilingkup Pemkab Mojokerto ini berharap, prioritas pembangunan ini bisa terealisasi tanpa membebani pemerintah Kabupaten Mojokerto, sehingga dapat menjalankan rumah sakit yang paripurna.
“Juga diharapkan agar masyarakat yang menggunakan BPJS mendapat pelayanan yang terbaik,” ungkapnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Mojokerto, Direktur RSUD Prof. dr. Soekandar, dan Kepala OPD terkait. (Sulis/Ar)

Baca Juga :  Kapolda Jatim Letakan Batu Pertama Pembangunan Asrama Polwan Sawitri

Sudah dibaca : 64 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.