HOME // Daerah // Ekonomi // Kejadian

Bantuan Propinsi Untuk Perbaikan Jalan di Realisasikan, Kades Wangun Jaya Bersama Warganya Berterima Kasih

 Pada: Selasa, 19 Juli 2022

Sukabumi, Media Allround- Dana Bantuan Propinsi (Banprop) sebesar Rp. 185 juta yang direalisasikan untuk perbaikan jalan pengaspalan menuju Desa Wangun Jaya disambut dengan gembira oleh Warga Masyarakat setempat. Karena apa yang di inginkan telah terpenuhi.

Hal itu seperti disampaikan Kepala Desa Wangun Jaya, Ipin kepada awak Media ini, “Allhamdulillah apa yang Masyarakat inginkan telah terpenuhi,” Kata Ipin.

Masih Ipin, Tentunya jalan yang diperbaiki itu, tadinya rusak parah yang sering banyak kejadian kecelakaan pada pengguna kendaraan roda dua. “Tapi lebih parahnya lagi, kalau hujan deras, malah banyak pengguna roda dua tergelincir, akibat jalannya licin,” ujar Ipin.

Sambung Ipin, Dengan adanya perbaikan jalan itu, maka Kepala Desa setempat sangat berterima kasih kepada Pemerintah terkait yang sudah merealisasikan Bantuannya untuk perbaikan jalan menuju Desa Wangun Jaya itu. “Tentunya kami dari Pemerintahan Desa Wangun Jaya mengucapkan terima kasih atas bantuan Pemerintah tersebut, dan kami pun juga bangga melihat Masyarakat Wangun Jaya yang merasakan pembangunan jalan tersebut,” pungkasnya. (E.hamid).

Baca Juga :  Peringati Hardiknas Tahun 2022, Bupati Adakan Upacara di Halaman Kab. Mojokerto

Sudah dibaca : 52 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.