HOME // Daerah // Olahraga // Pemerintahan

Tendangan Kick Off Bupati Mojokerto, Tandai Laga Persahabatan Futsal Antar Kepala Desa

 Pada: Senin, 22 Agustus 2022

Media Allround- Masih dalam rangkaian Peringatan HUT Kemerdekaan RI yang Ke-77, kali ini gabungan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) yang terdiri dari Forkopimca Mojosari, Ngoro dan Forkopimca Pungging menggelar pertandingan persahabatan Futsal antar Kepala desa di lapangan futsal, Royal Mojosari, Desa Seduri, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Senin, (22/8) siang.

Laga persahabatan yang diikuti seluruh Kepala desa dari gabungan Forkopimca ini, dibuka secara simbolis oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati dengan melakukan tendangan kick off, tanda pertandingan dibuka dan dimulai.

Dalam arahannya, Bupati Ikfina mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, dengan terselenggaranya ajang persahabatan futsal ini, berarti semua menunjukkan semangat kekompakan dan persaudaraan baik dari unsur pemerintahan di tingkat Desa maupun Kecamatan.
“Terimakasih semuanya dan saya apresiasi dari pertandingan ini semoga bisa menjadi kekompakan dan saling merekatkan semuanya,” ungkapnya.

Selain itu, Ikfina berharap, laga persahabatan antar Kepala Desa ini bisa terus berkelanjutan, sehingga kedepannya bisa di buat ajang perlombaan dengan konsep yang lebih besar dan meriah.
“Semoga bisa terus berlanjut ajang perlombaan olahraga futsal ini, maupun dalam mendukung pembangunan Kabupaten Mojokerto,” pungkasnya. (Tawi/Ar).

Baca Juga :  Peningkatan Kapasitas TP PKK Desa, Bupati Mojokerto Minta Fokus Penurunan Stunting

Sudah dibaca : 82 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.