HOME // Kejadian

Kapolres Sidoarjo dan Kasat Lantas Sidoarjo Bagikan Takjil di Posko Ramadhan

 Pada: Jumat, 31 Maret 2023

Kapolres Sidoarjo dan Kasat Lantas Sidoarjo saat membagikan takjil di Posko Cek Point

Sidoarjo, Media Online Kompaspublik.com – Hampir setiap hari Polresta Sidoarjo menjelang waktu berbuka membagikan takjil makanan dan minuman bagi masyarakat, dan pengendara yang melintas di Posko Ramadhan Pos Polisi Taman Pinang Indah, Jumat, (31/03/23).

Dalam pembagian takjil buka puasa di tengah rintik hujan, tak menyurutkan semangat Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro bersama Kasat Lantas Sidoarjo AKP Yanto Mulyanto dan pejabat utama Polresta Sidoarjo untuk membagi kebahagiaan Ramadhan bersama masyarakat.

Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro menjelaskan, melalui kesempatan ini pihaknya ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat dalam menjalankan ibadah Ramadhan.

“Bentuk kegiatan yang kami lakukan dengan pembagian takjil, grebek masjid, baksos paket sembako dan lainnya,” ujarnya.

Dengan turun langsung ke masyarakat, harapannya dapat semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat. Tak lupa, para pengendara tetap dihimbau tertib berlalu lintas dan masyarakat diharapkan dapat menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah masing-masing.

Sementara itu Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Yanto Mulyanto menjelaskan kegiatan ini mengangkat tema dengan bulan puasa dan semangat ramadhan Polri berbagi.

Lanjut Yanto, dibulan Ramadhan 1444 H menjadi momentum untuk dapat saling berbagi dan menebarkan kebaikan. Apalagi kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan keberkahan bagi kita semua dan juga bermanfaat bagi sesama,”tutupnya.(an)

 

Baca Juga :  Ramadhan Peduli Sesama, DPP LBH PK Berbagi Sembako dan Takjil

Sudah dibaca : 31 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.