HOME // Peristiwa

Srikandi Gubeng PDI Perjuangan terus menerus Bagikan Takjil

 Pada: Minggu, 9 April 2023

Surabaya, Media Online Kompaspublik.com – Dalam memperingati bulan suci Ramadhan, Srikandi PDI Perjuangan, Kecamatan Gubeng gelar berbagi Takjil pada hari minggu 09/04/2023

 

Dalam pembagian Takjil gratis tersebut, diperkirakan ada tiga ratus kotak nasi yang dibagikan ke masyarakat yang dipusatkan juga di jalan raya gubeng Kota Surabaya.

 

Pada kesempatan itu, Kordinator Srikandi PDI Perjuangan, Ibu Nunung mengatakan, Srikandi PDI Perjuangan Gubeng bersatu ini juga berasal dari komunitas senam yang tiap Minggunya mengadakan senam di Kecamatan Gubeng, Kota Surabaya. Komunitas Senam tersebut merupakan binaan dari Taru Sasmita yang merupakan Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya.

 

“Di bulan suci Ramadhan 1444 H ini kita mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis untuk warga yang ikut senam. Tujuannya tidak lain untuk bisa saling menjalin silaturrahmi dan kerukunan warga Kecamatan Gubeng,” ucap Nunung.

 

Dirinya juga mengatakan harapannya, semoga kedepan akan membina hubungan yang lebih harmonis untuk memperkokoh persatuan dengan warga Gubeng, Kota Surabaya.

 

“Semoga kedepannya kita dapat membantu warga-warga yang kesulitan dalam kehidupan. Masalah kesehatan, sosial dan pendidikan, selama ini banyak dikeluhkan warga, kami akan mencoba untuk siap membantu mengawal masyarakat Surabaya,” tutupnya.

 

“Nurachmad RW 3 Mengungkapkan semua ini juga relawan dari PDI PERJUANGAN Gubeng ini saya sangat mendukung sekali karena ini kan di selenggarakan tahun-tahun politik yang akan di adakan pemilu dan pemilihan calek saya ini sangat welcome dan apalagi ada kegiatan di wilayah saya kami persilakan.

 

Dan kamimembuka lebar siapapun untuk datang ke rumah saya di wilayah Gubeng Monggo, ini adalah program -program yang sangat membantu warga saya. Ungkapnya.

 

Baca Juga :  Memasuki Tahun Politiik, Forkopimda Gresik Menggelar Cangkrukan Ngobar Bersama Ormas

kami sangat antusias takjil ini sudah berjalan selama dua Minggu saya sangat mendukung sekali apalagi program ini semoga bisa berlanjut terus selama bulan puasa membagi kan di wilayah Gubeng.(YOK)


Sudah dibaca : 85 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.