HOME // Daerah

FKBN Sukses Gelar Audisi Top Model Indonesia Jatim se-karesidenan Kediri Yang Hadiri Ribuan Penonton Di Ketos

 Pada: Selasa, 11 Juli 2023

Kediri, Media Allround Kompaspublik – Forum Kader Bela Negara sukses menggelar Audisi Top Model Indonesia Jatim se-karesidenan Kediri yang dihadiri ribuan penonton dan pengunjung di Ketos pada Minggu, 9 Juli 2023.

Dalam rangka Hari Anak Nasional dan menyongsong HUT RI ke 78, FKBN Kediri Raya memberikan kesempatan besar membantu peningkatan naik kelas UMKM MUA, Tata Busana, UMKM pelatihan kelas model fashion dan Gaya. Pembentukan karakter yang penuh percaya diri dan pergaulan sehat hingga tercipta insan Bela Negara yang cerdas, waskita dan militan.

Akhir Kristiono SH. MH. (c) selaku Kepala FKBN Kediri Raya mengatakan sebanyak 75 peserta dengan dua peserta mengundurkan diri, satu sakit opname dan menolak kelebihan puluhan peserta dikarenakan over batas sehat kompetisi audisi.

“Memperebutkan 18 Juara tiga Kategori, 32 sponsorship, even digelar dengan anggaran mandiri. Ratusan Goodybag dari sponsorship bernilai puluhan juta rupiah menjadi penyemangat peserta dan pengunjung yang hadir. Kami ucapkan terima kasih kepada kedinasan, panitia, peserta dan pihak sponsorship,” ucap Akhir Kristiono SH. MH. (c).

AKBP Bunawar SH. selaku Kepala BNN Kota Kediri membuka even dengan berpesan kepada peserta untuk tidak menggunakan narkoba.

“Adik-adik jangan pakai narkoba ya. Jauhi dan jangan sekalipun memakainya akan bisa merusak tubuh dan bahaya pasal hukum bisa menjerat tersangka dengan hukuman ya,” ucap AKBP Bunawar SH.

Letkol. INF. TNI AD Aris Setiawan SH. menutup acara dengan sambutan yang berpesan jadilah insan Bela Negara yang hebat dan jauhi narkoba.

“Untuk peserta Audisi Top Modeling FKBN tampillah dengan semangat Bela Negara yang baik dan berkreasilah semaksimal dan yang terbaik penampilannya. Selamat berkompetisi. Dan saya berpesan jauhi Narkoba karena berbahaya dan merusak moral akhlak generasi bangsa,” pungkas Letkol. INF. TNI AD Aris Setiawan SH. yang dilanjutkan Gus Abu Bakar Jalil dengan Doa penutup mengakhiri acara audisi Top Model FKBN Kediri Raya.

Baca Juga :  Dampak Berani Mendirikan Posko Dilokasi Pertambangan, Ijin TPB-P3 Kembali Jadi Polemik

Sudah dibaca : 49 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.