HOME // Daerah

Bupati Sidoarjo Lantik Dewas Administrasi dan Keuangan Perumda Delta Tirta Sidoarjo

 Pada: Kamis, 24 Agustus 2023

Sidoarjo, Media Allround Kompaspublik – Setelah sekian lama jabatan definitif Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Delta Tirta Sidoarjo sempat mengalami kekosongan akhirnya, jabatan tersebut di isi oleh sosok perempuan bernama Laily Agustin.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan Direktur Administrasi dan Keuangan oleh Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali tersebut digelar di halaman kantor Perumda Delta Tirta, Rabu (23/8/2023).

Selain melantik Laily Agustin, SE sebagai Direktur Administrasi dan Keuangan yang baru Gus Muhdlor juga melantik Dra. Siti Musarofah sebagai Sekretaris dan anggota Dewan Pengawas (Dewas).

Acara yang dihadiri oleh pejabat eselon II Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Sidoarjo, Camat se-kabupaten Sidoarjo, dan seluruh karyawan/wati dilingkungan Perumda Delta Tirta tersebut berjalan penuh khidmat dan meriah.

Gus Muhdlor sapaan akrab Bupati Sidoarjo dalam sambutannya, memberikan pesan moral kepada pejabat yang baru dilantik agar senantiasa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan amanah. ” Saya ingin mengutip nasehat dari Imam Ghozali bahwa yang dekat itu bukan saudara kita, istri teman, sahabat yang dekat itu adalah kematian. Yang besar itu bukan gunung, kapal, samudra, gajah tapi yang paling berat itu adalah amanah. Saya sampaikan, yang dekat itu mati, yang besar itu nafsu dan yang berat itu amanah. ” pesan Gus Muhdlor

Sementara itu Direktur Utama Perumda Delta Tirta Sidoarjo Ir. Dwi Hary Soeryadi, M.MT menyampaikan capaian kinerja Perumda delta tirta saat ini dibandingkan tahun lalu saat ini dinyatakan sehat dan baik. ” Alhamdulilah, tahun ini kita kontribusi ke Pemerintah Daerah sebesar 12 miliar.” katanya

Di tambahkan Dwi Hary untuk capaian layanan mengalami peningkatan 26,77 & / sebanyak 172.000 pelanggan. (an)

Baca Juga :  Pada Saat Hadiri Pelantikan PAC Pepabri, Ikfina Minta Ormas Bantu Pecahkan Persoalan Rakyat

Sudah dibaca : 34 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.