HOME // Daerah

LIRA Nganjuk Mulai Bangun Kantor Baru dan dan Gedung Serbaguna

 Pada: Kamis, 24 Agustus 2023

Nganjuk, Media Allround Kompaspublik -Kamis (24/08/2023) tepat jam 09.00 WIB lingkungan Gambirejo, Kelurahan Gambirejo Tanjung Anom , Nganjuk jatim berlangsung peletakan batu pertama tanda akan berdirinya bangunan serba guna untuk kantor dan menampung serta menyalurkan bakat.

Ketua (Bupati LIRA) yg berada di tempat lokasi peletakan batu pertama di Gambirejo Tanjung Anom, menyampaikan visi misi agar bisa menjadi harapan dan bisa menata masa depan bagi warga terutama di lingkungan dan masyarakat pada umumnya.

Selepas dari peletakan batu pertama rumah aspirasi, Lumbung Informasi Rakyat ( LIRA) dengan di prakarsai Muhamad sueb yasin sebagai motor nya lira telah menunjukan loyalitasnya demi kepentingan umum.

“Dengan rasa persaudaraan ketua LIRA merasa terpanggil hatinya untuk bisa merealisasikan ide-ide cemerlangnya”, paparnya.

Mengulas tentang keberadaan LIRA di Nganjuk, sebenarnya beberapa tahun yg lalu sempat berdiri di wilayah nganjuk.

Namun keberadaanya di Nganjuk kurang memenuhi syarat maka di tahun 2023 ini LIRA bisa kembali Exsis kembali ditengah meriahnya tahun politik yg ada di kota Nganjuk.

Mohamad Sueb Yasin berpesan tahun ini LIRA harus bisa bangkit lagi. Tidak menutup kemungkinan bisa go publik di era milenial ini.

“Saya berharap kini (LIRA) bisa bersinergi dengan Dinas, Lembaga dan intansi yg terkait,” pungkas Mohamad Sueb Yasin saat  wawancara singkat di waktu pemecahan tumpeng bersama sebagai tanda peletakan batu pertama pembuatan rumah aspirasi(gt)

Baca Juga :  Pemilihan Kepala Desa Paoran, Kecamatan Kwanyar di Menangkan Nur Salam

Sudah dibaca : 50 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.