HOME // Daerah // Pemerintahan // Peristiwa

Bupati Mojokerto Dan Forkopimda Mojokerto Raya Pastikan Jelang Tahun Baru 2024 Aman

 Pada: Minggu, 31 Desember 2023

Mojokerto, Media Allround Kompaspublik – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati bersama Penjabat (Pj) Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro beserta jajaran Forkopimda Mojokerto Raya meninjau langsung beberapa Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) untuk memastikan rasa aman dan nyaman dalam menyambut tahun baru 2024.

Pada kesempatan itu, Bupati Ikfina meninjau langsung dua Pospam dan Posyan yang berada di dua wilayah hukum Polres Mojokerto dan Polresta Mojokerto yakni Posyan Bunderan Pacet, Desa Pacet, Kecamatan Pacet, dan Pospam Alon-Alon Kota Mojokerto.

Selain meninjau Pospam dan Posyan, Bupati Ikfina bersama jajaran Forkopimda Mojokerto Raya juga meresmikan pos jaga dan palang pintu JPL 52 Desa Bicak dan JPL 53 Desa Balongwono, peresmian tersebut sebagai upaya Pemkab Mojokerto untuk mengatur atau mencegah pengendara kendaraan bermotor maupun pejalan kaki melintasi rel kereta api saat ada kereta api yang melintasi palang kereta.

Bupati Ikfina juga menyerahkan secara langsung bantuan makanan serta vitamin kepada para personil pengamanan untuk mendukung stamina dan kesehatan selama menjalankan tugas pengamanan Tahun Baru 2024.

Lebih lanjut, orang nomor satu di lingkup Pemkab Mojokerto beserta Pj Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro juga berkesempatan menandatangani pembangunan renovasi gedung kantor staf kodim 0815 Mojokerto dan kantor unit Intel.

Dalam sambutannya, Dandim 0815/Mojokerto Letkol Inf M. Iqbal Prihanta Yudha mengungkapkan, bahwa tahun baru dapat menjadi suatu momentum yang istimewa, penuh harapan dan semangat baru. Selain itu, momen tahun baru bisa menjadi renungan bersama setelah menjalani berbagai kegiatan di tahun 2023.

“Dengan segala suka duka yang telah kita jalani semoga menjadi pelajaran bagi kita dalam menapak tahun yang akan datang. Sementara itu, kita siap mengisi lembaran baru dengan kisah-kisah, prestasi dan kebahagiaan yang baru,” bebernya.

Baca Juga :  Reliji Khataman Al-Qur'an Dan Santunan Yatim

Iqbal juga mengucapkan, selamat tahun baru 2024 dengan harapan Mojokerto Raya ke depan semakin lebih baik lagi.

“Semoga kita ke depan lebih baik dari tahun kemarin dan Mojokerto Raya semakin aman dan sejahtera,” harapnya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro sangat bersyukur diakhir tahun 2023 ini, jajaran Forkopimda Mojokerto Raya masih memberikan sumbangsih terbaiknya untuk masyarakat, serta kedepan diharapkan semakin lebih baik lagi.

“Saya harapkan kebersamaan ini mari terus kita tingkatkan dan kita rajut, karena saya meyakini bahwa ketika Majapahit ini terang, Insyaallah secara nasional akan terang benderang karena tema besar yang diusung oleh Republik Indonesia adalah Nusantara. dan Nusantara pertama kali dikumandangkan oleh kerajaan Majapahit oleh Patih Gajah Mada,” jelasnya.

Ali juga mengharapkan, pada tahun 2024 mendatang, dapat membawa suatu pembaharuan untuk  kemaslahatan seluruh masyarakat yang ada di Mojokerto Raya.

“Mari kita terus bergerak bersama untuk kebangkitan dan kejayaan yang ada di Mojokerto Raya,” pungkasnya. (Tw)


Sudah dibaca : 23 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.