HOME // Daerah // Pariwara // Pemerintahan

Ruwah Desa Tawangsari, Dihadiri Bupati Mojokerto

 Pada: Rabu, 28 Februari 2024
Dok: Setelah memberikan sambutannya, Bupati Mojokerto bersama Kyai bersholawat untuk memperingati Ruwah Desa Tawangsari

Mojokerto, Media Allround – Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menghadiri ruwah Desa Tawangsari, Kecamatan Trowulan. Kegiatan dikemas dengan sholawatan dan tahlil bersama ini nampak antusias diikuti ratusan warga Tawangsari.

Kegiatan bertajuk Tawangsari bersholawat ini digelar di halaman kantor Desa Tawangsari, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Selasa, (27/2) malam. Bupati Ikfina hadir di lokasi ruwah desa. Ia bersholawat bersama dengan warga dan grup sholawat Majelis Maulid Wa Ta’lim Asy Syafaat Jombang. Kegiatan ini juga dihadiri Al Habib Fahmi bin Thohir al Habsyi.

Dalam kesempatan sambutannya, Bupati Ikfina menyampaikan terima kasih dan menyampaikan rasa apresiasi yang mendalam kepada seluruh pihak yang terlibat dalam acara ruwah Desa Tawangsari ini.
“Semoga kegiatan sholawat malam ini membawa barokah yang luar biasa khususnya pada masyarakat Desa Tawangsari ini,” ungkap Bupati Ikfina.

Bupati Ikfina juga berterima kasih kepada semua masyarakat yang telah mensukseskan agenda Pemilu 2024, yang telah berlangsung 14 Februari kemarin.
“Alhamdulillah terima kasih kepada semua masyarakat telah bersama-sama mensukseskan Pemilu 2024 pada 14 Februari kemarin, sehingga berjalan kondusif dan aman. Terimakasih banyak,” ucapnya.

Diketahui, kegiatan Ruwah Desa tersebut dihadiri Kepala DPMD Kabupaten Mojokerto dan Forkopimca Trowulan. (Ibnu/Kominfo).

Baca Juga :  Desa Jatirejo Wakili Kabupaten Mojokerto Lomba Gotong Royong Terbaik Jatim 2022

Sudah dibaca : 42 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.