HOME // Uncategorized

Setelah Kebakaran, Lokasi SPBU Brebek Bagian Depan Dipagar Total

 Pada: Sabtu, 10 Maret 2018

Sidoarjo. kompaspublik.com- Setelah terbakar, kondisi terbaru SPBU BrebekSidoarjo, Jum’at (9/3/18) bagian depan dipagar rapat dengan menggunakan bahan seng.

Seperti diketahui, bahwa kebakaran SPBU setempat, mengakibatkan satu orang tewas dan empat luka.

Selanjutnya Baca: Raja Api Bakar SPBU Brebek http://www.kompaspublik.com/2018/03/raja-api-bakar-spbu-brebek-surabaya.html?m=1

Sementara ketika koordinator keamanan PT. Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER), Joko. P ditanya awak media dilokasi, menerangkan, “Lokasi SPBU kami tutup dengan pagar bahan seng ini, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Semua ini untuk keamanan saja,” Terangnya.

Masih Joko. P mengakui, “Kami juga belum tahu sampai kapan penutupan ini buka,  pastinya penutupan ini demi proses penyidikan yang sedang berlangsung, dan demi keamanan SPBU sendiri,” Akunya.

Nampaknya pemasangan pagar dari bahan seng terlihat sudah mulai selesai, dan tinggal pengerjaan pengecetan yang belum dilakukan, tapi kelihatannya sekarang mulai nampak sejumlah petugas sibuk melakukan pengecatan pagar tersebut.

Selain itu, sejumlah Satpam juga terlihat terus berjaga dilokasi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) setempat. Begitu pula dengan petugas pemadam kebakaran, mereka juga melakukan penyisiran titik api dilokasi SPBU yang terbakar dikawasan Surabaya Industrial Estate Rungkut, Brebek, Sidoarjo, Jawa Timur kemarin, Kamis (8/3/2018).

Memang dilokasi SPBU yang terbakar tersebut, terdapat sejumlah barang berharga, termasuk tiga ATM, yakni ATM BNI, CIMB Niaga dan Bank Mandiri. Sedangkan kondisi truk bermuatan tangki dan dispenser yang terbakar kemarin masih terlihat diposisi semula. Dan selain di Police Line, lokasi SPBU Brebek bagian depan ditutup pagar yang terbuat dari bahan seng. (lis).

Baca Juga :  Dalam Kontruksi Hukum Internasional, Kejahatan Terorisme Sebagai Internasional Crime

Sudah dibaca : 86 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.