HOME // Ekonomi // Pariwara // Pemerintahan

Jasa Raharja Jatim, Sediakan Kuota 2.500 Mudik Gratis

 Pada: Rabu, 25 April 2018
Surabaya. kompaspublik.com- Pendaftaran program Mudik Gratis pada Lebaran tahun ini, disediakan oleh PT. Jasa Raharja Cabang Jawa Timur dengan jumlah kuota sebanyak 2.500 tiket yang menggunakan 55 bus dengan rute 18 kota tujuan.  Hal ini disampaikanKepala Cabang PT Jasa Raharja Jatim, Suhadi kepada awak media dikonfrensi pers pada hari Kamis (19/04/2018).
Masih Suhadi mengatakan, pada Idul Fitri 1439 H/ 2018 M diperkirakan jumlah masyarakat yang mudik semakin meningkat sehingga berimbas pada tingginya risiko kecelakaan. Khususnya pemudik yang menggunakan motor roda dua (angkutan sepeda motor).
“Untuk itu, Jasa Raharja bersama mitra kerja terkait bersinergi untuk mengamankan, melancarkan serta membantu menekan angka kecelakaan lalu lintas dengan mengalihkan pemudik yang menggunakan sepeda motor ke Angkutan Bis AC melalui Mudik Bareng BUMN,” Tuturnya.
Sambung Suhadi menjelaskan, program Mudik Gratis Jasa Raharja merupakan langkah konkret dalam pencegahan kecelakaan. 
“PT. Jasa Raharja telah melaksanakan kegiatan Mudik Gratis untuk yang ke-11 kali sejak tahun 2008,” Jelasnya. 
“Jadi pendaftaran offline sudah berjalan dan dibuka mulai 23 Maret 2018 di kantor Cabang Jasa Raharja Jawa Timur Jalan Diponogoro No 96-98 Surabaya dan Kantor Perwakilan Jasa Raharja Surabaya Jalan Jemur Handayani No 46 A Surabaya,” Kata Suhadi terang. 
“Sepertinya sebanyak 18 kota tujuan Mudik Gratis, diantaranya Banyuwangi via Situbondo, Banyuwangi via Jember, Blitar, Cepu, Tulungagung, Trenggalek, Magetan, Madiun, Ponorogo, Pacitan, Solo, Yogyakarta, Magelang, Semarang, Tegal, Cirebon, Tasikmalaya, dan Bandung. Bus direncanakan akan berangkat pada 13 Juni 2018, di Makodam V Brawijaya Surabaya,” Pungkas Suhadi jelas. (lis). 
Baca Juga :  Bupati Mojokerto Pastikan Stok Daging Aman

Sudah dibaca : 83 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.