HOME // Kejadian

Gara-Gara Dijelek-jelekan Dihadapan Pejabat, Facebook Berita Kartono : Tantang Duel Tinju 3 Oknum Wartawan Harian

 Pada: Senin, 2 Juli 2018
Media Online Kompas Publik-  Merasa dirinya dijelek-jelekkan oleh 3 oknum wartawan harian didepan pejabat Kabupaten Mojokerto melampui batas, membuat Cak Kartono, wartawan Radar Bangsa yang juga mantan atlet tinju ini terlihat kesal, sehingga Cak Kartono menantang tanding alias duel tinju diatasi ring secara terbuka kepada 3 oknum wartawan harian yang menjelek-jelekan dirinya itu.

Tantangan itu sengaja di share Cak Kartono di status akun Facebooknya : Berita Kartono. Hingga sore kemarin, unggahan status Kartono ini sudah di like sedikitnya 122 orang dengan memperoleh 212 komentar. Banyak yang tidak tahu kiprah Cak Kartono sebelumnya. Rata-rata temannya kaget, karena ternyata Cak Kartono juga mantan atlet Tinju yang sudah pernah meraih medali.
“Saya sengaja menunjukkan kemampuan tinju itu, agar oknum Wartawan itu tidak se-enaknya mengusik saya sekeluarga,” Ungkap Cak Kartono, kepada awak media kemarin. 

Nampaknya tak sedikit yang mendukung sikap Kartono ini. Bahkan banyak yang siap membantunya, karena ulah 3 oknum wartawan yang tidak disebutkan identitasnya itu sudah keterlaluan dan bikin resah teman-temannya. Dan berikut status unggahan Cak Kartono di akun facebooknya : Berita Kartono yang di share mulai pukul 12.00 kemarin. “TIGA OKNUM WARTAWAN HARIAN DI MOJOKERTO  SAYA TANTANG ANDA  DI ATAS RING……. Pagi  ini saya begitu kesal dan Emosi….. Sebab saya dapat Informasi… Ada Oknum Wartawan Harian di Mojokerto yg merasa iri  dan dengki kepada Saya dan Keluarga saya…  Atas kiprah saya selama ini… Sehinggga Oknum tersebut menjelek jelekan saya dan istri saya… Jadi melalui Forum Terbuka ini, saya menantang Oknum Wartawan Harian di Mojokerto yang telah mengusik keluarga saya untuk tanding  atau duel secara terbuka dan jantan di atas ring tinju… Bukan saya sok jago atau dombong…. Sebab sifat anda  sudah picik  dan banci… Beraninya main pantat…… Beraninya cuma main belakang dan menjelek jelekan orang saja…. Padahal kita ini sesama Jurnalis yang harus saling bersinergi…. Tapi anda ini malah menjelek jelekan saya dihadapan pejabat Mojokerto…. Ini namanya pengecut.. Dan sifat ini  bukan kesatria….. Seandainya… Pengadilan Jalanan dan Duel di jalan itu tidak melanggar hukum…. Mungkin hari ini anda saya cari dan akan saya ajak untuk tanding….. Untuk itulah. Dalam kesempatan ini saya mengajak OKNUM  Wartawan Harian di Mojokerto,  yang merasa DIRINYA Telah  menjelek-jelekan saya, dan iri pada keluarga saya… Ayo kita tanding secara resmi di ring…. Untuk wasit,  saya sudah siapkan… Termasuk dokter Ring…. Juga  peralatan tinju juga saya yang siapkan semua…. Ayo kapan Anda Siapp….. Saya menunggu khabar anda….  Ayo kita tanding di GOR Gajah Mada secara terbuka dan disaksikan oleh masyarakat Mojokerto… Sekali lagi anda jangan jadi penakut.  Cepat terima tantangan saya ini…. Saya tunggu khabar anda…! 

Lalu bagaimana akhir tantangan Cak Kartono ini ? Kita tunggu saja perkembangannya. 






Sumber : pojok kiri.com
Baca Juga :  Akibat Rem Blong, Truk Tewaskan 12 Orang

Sudah dibaca : 90 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.