HOME // Kejadian // Pendidikan // Peristiwa

Saat Memanjat Pagar, Siswa SMKN 5 Surabaya Meninggal

 Pada: Jumat, 20 Juli 2018

Surabaya, kompaspubli- Seorang siswa SMK Negeri (SMKN ) 5 Surabaya meninggal dunia akibat jatuh ke selokan saat mengambil bola, Kamis siang (19/7/2018).
Dijelaskan, bahwa anak dari pasangan  Mery dan Ganda ini berniat mengambil bola yang terlempar keluar pagar sekolah. Berdasarkan keterangan dari pihak sekolah, kejadian tersebut berlangsung sebelum jam pulang sekolah.
Karena belum ada pelajaran, maka sebagian siswa membantu Layanan Orientasi Siswa, sebagian lagi sekedar menghabiskan waktu dengan teman-temannya.

Ipda Joko Kanit Reskrim Polsek Gubeng mengatakan, awalnya korban bersama dua temannya Catur Putra dan Nur Bachtiar bermain bola di dalam area sekolah usai pulang sekolah.

“Mereka bermain juggling bola dan diduga juggling bolanya terlalu keras hingga bola keluar area sekolah melewati pagar sekolah setinggi 2 hingga 2,5 meter,” kata Joko pada kompaspublik.com.

Kemudian, lanjut dia, korban berupaya mengambil bola yang jatuh di selokan di luar area sekolah dengan memanjat pagar.

“Diduga saat memanjat pagar, korban terpeleset dan jatuh ke selokan. Korban sempat meminta tolong ke dua temannya dan dua temannya langsung berlari keluar sekolah untuk menolong korban,” ujar dia.

Saat sudah berhasil mendekati korban, korban sudah dalam kondisi tidak sadar dan meninggal dunia. “Diduga kepalanya terbentur karena korban cepat sekali langsung meninggal usai terjatuh,” katanya.

Saat ini korban meninggal dunia atas nama Wira Anggara sudah dievakuasi ke RSU dr. Soetomo Surabaya. (dwi/ipg)
Baca Juga :  Pemuda di Surabaya Kecam Agresi Israel Terhadap Palestina

Sudah dibaca : 82 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.