HOME // Uncategorized

Kapolsek Sawahan Gunakan Sepeda Untuk Patroli

 Pada: Selasa, 9 Oktober 2018

Media Online Kompas Publik- Dalam pelaksanaan patroli sepeda angin Kapolsek Sawahan, Kompol Dwi Eko Budi Sulistiyono, S.os. juga melaksanakan dialogis dengan warga, serta memberikan himbauan Kamtibmas. Antara lain sebagai berikut: “Bahwa pada hari Selasa, 9/10/2018 sekira jam 09.00 WIB. telah dilaksanakan Patroli Sepeda Angin yang dipimpin oleh Kapolsek Sawahan yang didampingi oleh (Pawas) Perwira Pengawas Kanit Lantas, AKP Didik Sulistiyo, S.H., beserta piket fungsi.


Adapun Route yang dilewati, yaitu Mapolsek Sawahan menyusuri Jl. Tidar, Jl.Sawahan Sarimulyo, Jl. Simo Sidomulyo II, Jl. Simo Sidomulyo III, Jl. Pacuan Kuda, Jl. Tidar kemudian kembali ke Mapolsek Sawahan.

Sementara dalam himbauanya Kapolsek Sawahan kepada warga agar parkir Roda 2 didalam rumah dalam keadaan dikunci ganda. 

Masih Kompol Dwi, juga menghimbau agar anak-anak remaja tidak menyalahgunakan bahayanya Narkoba, atau minum-minum keras maupun salah pergaulan.


“Selain itu, pagar agar dikunci gembok juga untuk menghindari terjadinya curanmor,” kata mantan Kanit V Subdit 1 Ditintelkam Polda Jatim

“Sedangkan pada pukul 10.00 WIB, giat patroli sepeda angin selesai berjalan dengan tertib dan lancar terkendali,” tutur Perwira dengan melati satu dipundaknya. (Eko).
Baca Juga :  Polda Jatim Amankan Belasan Kasus Perjudian

Sudah dibaca : 92 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.