HOME // Uncategorized

Setelah Terpilih Pada Pilkades Serentak, Drs. Slamet Wibowo Dilantik Jadi Kades Pelabuhanrejo

 Pada: Minggu, 10 November 2019
Lamongan. kompaspublik.com- Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) serentak di Kabupaten Lamongan terlihat diikuti juga oleh Desa Plabuhanrejo yang berlangsung lancar dan tidak ada kendala sama sekali.

Sedangkan didalam Pilkades Plabuhanrejo, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan pada tanggal 15 September 2019 yang lalu, dimenangkan oleh Drs. Slamet Wibowo (SW) Sehingga ia (Drs. SW, Red) akan menjadi Pemimpin Desa Plabuhanrejo periode 2019-2026.

Namun dengan jumlah DPT 2051 Suara, dan yang hadir 1881 pemilih. Maka pada saat penghitungan surat suara, Nomor 01 (Drs. SW) memperoleh 942 suara, dan Nomor 02 (H. Sunyoto, SE) memperoleh 939 suara, sehingga penghitungan suara pada saat itu sangat menegangkan, hingga tempat penghitungan surat suara ditinggalkan oleh Drs. SW untuk pulang dan istirahat dirumahnya.

Kemudian dengan selisih 3 suara, akhirnya Drs. SW pada hari Kamis, 07/11/ 2019 dilantik oleh Bupati Lamongan sebagai Kepala Desa (Kades) Plabuhanrejo yang terpilih pada Pilkades serentak yang lalu. 
“Kami sekeluarga mengucapkan banyak-banyak terima kasih yang tak terhingga kepada semua lapisan Masyarakat atas partisipasinya, dukungannya dan doanya. Sehingga Saya dipilih serta dipercaya mengemban tugas maupun amanah yang begitu berat. Namun demi tercapainya harapan Masyarakat, maka saya akan berjuang untuk menjadikan Desa Plabuhanrejo semakin maju dan aman, damai, sejahterah selalu,” Ujar Drs. SW kepada awak media ini, (07/11/2019).

Ditempat terpisah, salah satu Warga Desa Plabuhanrejo mengucapkan Selamat dan Sukses atas dilantiknya Drs. SW menjadi Kades Plabuhanrejo, Kecamatan Mantup, Kabupaten Lamongan. (Tim).
Baca Juga :  Proses Hukum Lurah Garum Berlanjut

Sudah dibaca : 267 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.