HOME // Uncategorized

Di Kediaman Ketua PP Kabupaten Mojokerto, Ketua DPD RI Melakukan Kunjungan Kerja

 Pada: Selasa, 24 Desember 2019
Ft: H. Ayub Busono Listyawan (Ketua MPC PP Kab. Mojokerto) saat menyambut kehadiran Ir. H. AA. La Nyala Mahmud Mattaliti (Ketua DPD RI) dihalaman kediamannya. Selasa (24/12/19).
Mojokerto. kompadpublik.com- Bertempat dirumah Ayub Busono Listyawan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP), Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik indonesia (RI), Ir. H. AA. LA Nyala Mahmud Mattaliti melakukan kunjungan kerja.

Kegiatan ini dihadiri ratusan tokoh-tokoh Agama, Budaya, Organisasi, Masyarakat, dan Warga Desa Randubango, Kecamatan Mojosari yang diundang. 

Lalu pada saat kegiatan ini dipenuhi para undangan, H. Pungkasiadi, SH (Plt, Bupati Mojokerto), bersama Kapolres dan Dandim 0815 Mojokerto datang untuk menghadiri kegiatan kunjungan kerja Ketua DPD RI tersebut.

Kemudian ketika Ketua DPD RI, Ir. H. AA. La Nyalla Mahmud Mattaliti hadir didalam kegiatan ini, ia disambut dengan senang hati oleh tuan rumah, H. Ayub Busono Listyawan (Ketua MPC PP), Bahkan tokoh-tokoh Agama, Budaya, organisasi dan Masyarakat dan para undangan lainnya, juga memberikan sambutan yang sangat meria. 

Sementara didalam sambutan H. Ayub Busono Sulistyawan didepan para undangan menyampaikan, bahwa Kabupaten Mojokerto adalah Daerah penyanggah sumber daya air yang sangat besar. Untuk itu, ia mengharapkan agar media lingkungan perlu dijaga, agar nantinya tidak tercemar dan rusak oleh kegiatan  industri yang mulai berkembang di Kabupaten Mojokerto. 

Sedangkan sambutan H. Pungkasiadi, SH (Plt, Bupati Mojokerto) menjelaskan, tentunya Pemerintah Daerah Kabupaten Mojokerto telah mengajukan usulan pembangunan dibidang budaya dan olah raga kepada Pemerintah Pusat melalui kementrian terkait. Dan usulan itu telah diterima, bahkan dana yang akan dipakai untuk pembangunan tersebut, kurang lebih sebesar Rp. 5 trilyun. 
Ft: Ketika Ir. H. AA. La Nyala Mahmud Mattaliti (Ketua DPD RI) memberikan sambutan didepan para undangan yang menghadiri kegiatannya dikediaman H. Ayub Busono Listyawan. 
Baca Juga :  Banjir Bandang Sapu Kampung Warna - Warni Jodipan

Selanjutnya, sambutannya Ir. H. AA. La Nyala Mahmud Mattaliti menerangkan, apapun yang menjadi usulan Masyarakat didalam kegiatan kunjungan kerja akan disampaikan kepada komite yang ada didalam DPD RI. Karena kegiatan yang ia adakan bertujuan untuk menampung aspirasi atau usulan-usulan Masyarakat. (Tawi).


Sudah dibaca : 137 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.