Lebih mudah baca di aplikasi. Unduh dan instal : 

HOME // Uncategorized

Pelayanan UPT Disduk Cicurug Dapat Diancungi Jempol

 Pada: Minggu, 12 Januari 2020
Sukabumi. kompaspublik.com- Pelayanan yang telah dilaksanakan oleh Unit Pelaksana Teknis ( UPT ) Dinas Kependudukan ( Disduk ) Cicurug Kabupaten Sukabumi dapat diacungi jempol. Hal ini terihat adanya Masyarakat yang engurusan e-KTP, Kartu Keluarga ( KK ) dan Akte kelahiran dikantor UPT Disduk Cicurug dilayani secara ramah, baik dan cepat. Sehingga Masyarakat merasa puas. 

Sementara saat dimintai keterangan, Sobari ( Kepala UPT Disduk Cicurug ) kepada awak media kompaspublik.com mengatakan, “Tentunya kami harus memberikan pelayanan semaksimal mungkin. Karena Masyarakat yang usianya sudah mencukupi 17 tahun berhak mempunyai e-KTP, sehingga jika mereka mengurus apa saja, seperti e-KTP, KK dan Akte kelahiran perlu adanya pelayanan yang sangat baik dan cepat,” Kata Sobari pada hari Rabu ( 08/01/2020 ) dikantornya. 

Jadi, sambung Sobari, “Saya harus melayani  Masyarakat dengan baik. Apakah itu mulai dari e-KTP, KK atau Akte kelahiran dll. Sebab Saya harus bertanggung jawab untuk memenuhi kewajiban Saya untuk Masyarakat,” Ujarnya. 

Insa Allah, lanjut Sobari, “Untuk kedepannya saya akan tingkatkan lagi pelayanan secara profesional untuk mementingkan kebutuhan Masyarakat,” Janjinya. 

Pastinya, Sobari menambahkan, “Saya merasa puas dengan adanya setiap Masyarakat yang datang ke kantor UPT Disduk Cicurug puas dengan pelayanan kami yang kopratif. Dan sampai saat ini, Alhamdullah kenerja kami lancar tidak ada halangan apapun,” Pungkasnya. (e.hamid )
Baca Juga :  Sidang Terbuka Praperadilan Kapolres Jombang, Agenda Jawaban Dari Pihak Termohon

Sudah dibaca : 45 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.