Lebih mudah baca di aplikasi. Unduh dan instal : 

HOME // Ekonomi // Pariwara

PT. Surya Gemilang Multindo, Resmikan Kantor Baru

 Pada: Selasa, 22 Desember 2020
Foto : PT. Surya Gemilang Multindo disaat menghadiri peresmian kantor baru

Media Allround (kompaspublik.com)- Setelah beberapa bulan membangun kantor baru do Japan Jenggolo Pucang Sidoarjo Blok 5C, Pimpinan PT. Surya Gemilang Multindo pada hari Senin (21/12/2020) menggelar peresmian kantor baru dengan sukses dan aman.

Sementara berita yang dilansir suaragegana.com menyebutkan, kalau kegiatan peresmian kantor baru tersebut, dihadiri oleh Jajaran Pimpinan PT. Surya Gemilang Multindo, diantaranya Merlisnawati selaku Owner dan Direktur Utama. Ahmad Husaini Fahrudin selaku General Manager. Weisal Karni, SH selaku Komisaris.

Selain itu, kegiatan peresmian kantor baru itu, tampak dihadiri Pengurus Komando Inti MPC Pemuda Pancasila (PP) Surabaya, yaitu Koti Wahyu Tri Hartanto selaku Komandan MPC PP. Koti M Iqbal A (Iwan) selaku Sekretaris MPC PP dengan didampingi 15 personil Anggota Koti dan tamu undangan perwakilan dari Penyidik Polresta serta KBO Reskrim Polresta Sidoarjo.

Menurut penyampaian Merlisnawati, Owner PT. Surya Gemilang Multindo yang dikutip suaragegana.com mengatakan, “Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada para tamu undangan yang hadir disini. Karena dengan adanya pembukaan atau peresmian kantor baru kami ini, semoga usaha kami kedepan bisa berkembang.

”Tentunya bidang yang dilakukan oleh PT. Surya Gemilang Multindo kami ini, membuka jual beli, sewa dan investasi, seperti Tanah, Rumah, Kantor, Ruko serta apartemen,” Kata Merlisnawati disela pelaksanaan peresmian.

Ditempat yang sama, Ahmad Husaini Fahrudin, General Manager PT. Surya Gemilang Multindo menjelaskan, bahwa dengan diresmikannya kantor yang baru ini, akan menambah program baru dalam membuka izin perumahan dan klinik kecantikan.

“Semoga di tahun 2021 nanti, kita banyak pleaning, salah satunya membuka usaha properti dibidang perumahan. Dan mudah-mudahan pada tahun 2021 banyak kesuksesan, setelah ditahun 2020 menghadapi pandemi,” Harapan Ahmad Husaini Fahrudin. (twi).

Baca Juga :  Meraih Berkah Ramadhan, HMI Komisariat Sosial Budaya UNESA Bagi Takjil

Sudah dibaca : 66 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.