Lebih mudah baca di aplikasi. Unduh dan instal : 

HOME // Daerah // Hukum // Paristiwa

Saat Malam Tahun Baru. 4 Tempat Karaoke di Mojokerto Dirazia Petugas

 Pada: Jumat, 1 Januari 2021

MEDIA ALLROUND (kompaspublik.com)- Demi tercipta situasi yang aman dan nyaman serta kondusif pada Malam pergantian Tahun Baru 2021, maka Polresta Mojokerto melakukan kegiatan Operasi Lilin Semeru 2020 skala besar untuk mengecek kesiap siagaan dalam mengamankan malam pergantian Tahun Baru 2021 diwilayah hukum Polresta Mojokerto.

Sepertinya didalam kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kompol Iwan Sebastian (Wakapolresta Mojokerto) yang didampingi PJU Polresta Mojokerto, dan diikuti Personil Satpol PP Pemkot Mojokerto beserta Dishub Kota Mojokerto.

Menurut kata singkat AKBP Deddy Supriadi (Kapolresta Mojokerto), bahwa kegiatan Operasi Lilin Semeru 2020 untuk mengecek kesiap siagaan dalam mengamankan malam pergantian Tahun Baru 2021.
“Pastinya kegiatan ini untuk menciptakan situasi dimalam Tahun Baru 2021 tetap aman, nyaman dan kondusif, sehingga penyebaran Covid-19 di Kota Mojokerto dapat ditekan se-maksimal mungkin,” Kata AKBP Deddy Supriadi singkat.

Ditempat terpisah, Kompol Iwan Sebastian menjelaskan, bahwa dalam rangka untuk menekan Virus Covid-19 agar tidak menyebar ke Masyarakat pada Malam Tahun Baru 2021, tentu membutuhkan kerja lebih ekstra.
“Untuk itu, Saya berharap semoga teman-teman yang piket jaga tetap konsisten untuk siap siaga melakukan kerja lebih ekstra, dan sering mengingatkan Warga Masyarakat untuk menerapkan Protokol Kesehatan.” Terang Wakapolreta Mojokerto saat ditemui beberapa awak Media di Pospam Alun Alun usai giat.

Sedangkan didalam pemantauan, diduga ada 4 tempat Karaoke di Kota Mojokerto yang dicek oleh Satpol PP (Petugas Operasi Lilin Semeru 2020), yakni Mojo Karaoke di Jalan Mojopahit Nomor 448, Royal Karaoke di Jalan Pahlawan Nomor 7 B42-43, Graha Poppy di Jalan Muria Raya, dan Wates Karaoke Mojokerto di Jalan Raya Wates ditutup oleh Petugas Operasi Lilin Semeru 2020, karena telah memenuhi himbauan untuk menutup usaha Karaokenya pada tanggal 31 Desember 2020 sesuai dengan himbauan Peraturan Walikota Mojokerto Nomor 55 Tahun 2020.

Baca Juga :  Pesawat Sriwijaya Memakan Korban Sepasang Pengantin Baru

Sekedar diketahui, bahwa route yang diambil didalam pelaksanaan Patroli Skala Besar itu, dimulai dari Mako Polresta Mojokerto, terus Simpang Bentar, Simpang Penarip, Simpang Tribuana Tungga Dewi, Simpang A di bahyat, Simpang Prapanca, Simpang Kartini Barat, Simpang Jembatan Pulorejo, Simpang PMI, Simpang Walikota Lama, Simpang Bawah Jembatan Gajah Mada, Simpang Pemuda, Simpang Empunala, Simpang Benteng Pancasila, Pos Pam Sunrise Mall, Simpang Tower Benteng Pancasila, Simpang Pasar Burung, Simpang Empunala, Simpang Klenteng, Simpang TSB, Simpang KFC, Pos Pam Alun Alun Kota Mojokerto, dan kembali ke Mako Polresta Mojokerto. (twi).


Sudah dibaca : 31 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.