HOME // Daerah // Pemerintahan

Komitmen IDI Bantu Program Pemerintah Daerah, Bupati Mojokerto Beri Apresiasi

 Pada: Rabu, 8 Juni 2022

Media Allround- Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri agenda Malam Silaturahmi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Mojokerto. Dalam agenda yang berlangsung di Ballroom Hotel Ayola, Kota Mojokerto, Rabu (8/6) malam ini, Bupati Ikfina mengapresiasi komitmen IDI Mojokerto untuk membantu program-program pemerintah daerah.

Hal ini diungkapkan Bupati Ikfina usai sambutan dari Ketua IDI Mojokerto, dr Rasyid Salim yang menyatakan bahwa IDI Mojokerto telah berkomitmen untuk membantu program-program pemerintah daerah di bidang kesehatan yang berada di wilayah Mojokerto Raya.
“Terima kasih, IDI sudah berkomitmen untuk membantu program-program pemerintah. Saya juga minta tolong agar anda semua bisa memberikan masukan kepada kami, untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Mojokerto dalam hal kesehatan,” tuturnya.

Atas terselenggaranya Malam Silaturahmi IDI Mojokerto bertajuk ‘Memperkuat Organisasi dan Kesejawatan’ ini, Bupati Mojokerto berharap semakin hari silaturahmi anggota IDI Mojokerto semakin erat. Sehingga, para dokter bisa terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.
“Mudah-mudahan semakin hari semakin erat silaturahminya. Setiap hari juga bisa terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Bupati Mojokerto yang juga berlatar belakang dokter ini.

Usai menyampaikan sambutan, Bupati Mojokerto bersama Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari dan Ketua IDI Cabang Mojokerto, dr Rasyid Salim menyerahkan bantuan kepada keluarga para dokter yang gugur saat bertugas di masa pandemi Covid-19. (Sulis/Kominfo-Ar).

Baca Juga :  Akan Melakukan Pengamanan Kunjungan Presiden RI, Mobil Truk Brimob Terguling di Pacet

Sudah dibaca : 31 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.