HOME // Daerah // Pariwara // Pendidikan

Ditempat Rumah Makan Joglo Mbak Sri Nglames, Pamter PSHT DKP Madiun Menggelar Silaturrahmi

 Pada: Jumat, 22 Juli 2022

Madiun, Media Allround- Pengamanan Terate (Pamter) Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Daerah Khusus Pusat (DKP) Madiun menggelar silaturrahmi dengan Korlap PSH Tunas Muda Winongo, pada Kamis (21/7/2022) malam.

Kegiatan yang diadakan ditempat Rumah Makan (RM) Joglo Mbak Sri Nglames dibuka langsung oleh Ketua PSHT DKP Madiun, Drs. PW. Widodo dengan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada dulur-dulur PSHW Tunas Muda yang telah berkenan hadir pada kegiatan silaturrahmi ini.

Selain itu, beliau (Widodo. Red) berharap agar seluruh komponen yang ada, baik Korlap PSHW Tunas Muda maupun PAMTER PSHT DKP Madiun dapat bersinergi dan terus menjalin komunikasi dalam rangka turut serta membantu tugas aparat dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif di Masyarakat, baik Kota maupun Kabupaten Madiun. “Apalagi terlebih ikon Kota Madiun sekarang sebagai Kota Pendekar dan Kabupaten Madiun sebagai Kampung Pesilat,” Tutur Widodo didalam sambutannya.

Sambung Widodo, “sepertinya didalam rangkaian kegiatan selama bulan Suro dan peringatan 1 Abad PSHT agar selalu terjalin koordinasi, komunikasi silaturahmi yang erat antara kedua belah pihak,” pintanya.

Lalu ditempat yang sama, Ketua Korlap Nusantara PSHW Tunas Muda, Hendri Tri Sugara, juga menyampaikan rasa terima kasih atas pelaksanaan kegiatan silaturrahmi ini. Bahkan beliau (Hendri. Red) juga berharap agar kegiatan semacam ini, terus dipupuk dan digiatkan sampai ke tingkat bawah. Sehingga implementasi sinergitas kebersamaan dan kerukunan bisa terus terjaga, supaya Madiun sebagai pusat dari perguruan-perguruan besar tidak mudah terprovokasi oleh hal-hal yang memecah belah persatuan dan kondusifitas di Wilayah setempat dan sekitarnya.
“Semoga kedepan nanti, silaturrahmi seperti ini, menjadi momentum yang bermanfaat, serta semakin menguatnya sinergitas kebersamaan kerukunan dan kebersamaan di antara perguruan pencak silat di Madiun” ujar Hendri didalam sambutannya.

Baca Juga :  Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Bupati Mojokerto Ingatkan Kewajiban Menjaga Kelestarian Lingkungan

Sekedar diketahui, bahwa setelah Ketua Pamter PSHT DKP Madiun dengan Ketua PSHW Tunas Muda Madiun selasai memberikan sambutannya, acara silaturrahmi dilanjutkan dengan saling mengenalkan diri. Setelah itu, masing-masing anggota Korlap Pamter PSHT DKP dan PSHW Tunas Muda mengadakan diskusi dan urun rembug yang berlangsung dengan hangat serta penuh keakraban. Sedangkan acara ditutup dengan sesi foto bersama, berjabat tangan dan menggaungkan yel-yel Madiun Rukun. (Sutris bersama Sumber: Humas PSHT DKP Madiun).


Sudah dibaca : 66 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.