HOME // Daerah // Olahraga // Pendidikan

Pembukaan Gus Muhaimin Cup Dihadiri Bupati Mojokerto

 Pada: Sabtu, 13 Agustus 2022

Media Allround- Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menghadiri pembukaan turnamen sepak bola Gus Muhaimin Cup Kabupaten Mojokerto yang diinisiasi DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mojokerto, yang berlangsung di lapangan Desa Sambiroto, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Sabtu, (13/8) sore.

Ajang pertandingan sepak bola tersebut diikuti 8 tim, yang berasal dari 3 Kecamatan yakni, Kecamatan Sooko, Puri dan Kecamatan Trowulan.

Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya, bahwa ajang pertandingan sepak bola Gus Muhaimin Cup ini adalah salah satu pendorong untuk perkembangan olahraga sepak bola di Kabupaten Mojokerto. Hal ini juga sekaligus untuk membantu percepatan pemulihan ekonomi di Kabupaten Mojokerto.
“Mudah-mudahan semua harapan kita, khususnya persepakbolaan di Kabupaten Mojokerto bisa memberi kontribusi yang positif. Bersama-sama dengan ketua KONI nantinya saya berkomitmen membina seluruh atlet semua olahraga termasuk sepak bola di Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya.

Ikfina juga berharap, semua sektor baik di bidang olahraga maupun ekonomi, termasuk pemerintahan desa ini bisa memfasilitasi semua bentuk perkembangan produksi dari semua bidang dalam mempercepat pemulihan ekonomi.
“Serta dapat memperkuat kebangkitan kita, sesuai dengan tema hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77,” pungkasnya. (Tawi/Ar).

Baca Juga :  Rapat Paripurna, Sampaikan Rancangan KUA dan PPAS APBD 2023

Sudah dibaca : 45 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.