HOME // Serba Serbi

Memperat Menjalin Silaturrahmi dan persaudaraan, SNS Gelar Ngopi Bareng

 Pada: Jumat, 21 April 2023

Foto bersama Ketua SNS saat ngopi bareng

Surabaya, Media Online Kompaspublik.com – Kedatangan teman yang suka nongkrong bareng minum kopi bersama tanpa dijadwalkan terlebih dahulu menjadi momen yang indah. Seperti halnya salah satu komunitas Ngopi Surabaya yang menggelar kegiatan ngopi bareng tersebut di Jalan Kalibokor, Surabaya pada hari Kamis malam, (19/04/2023).

Kegiatan berlangsung hangat dan asik, saling ngobrol. Salah satu dari komunitas seduluran ngopi bareng Kota Surabaya yaitu Nurma juga sebagai ketua seduluran Ngopi bareng yang pada saat itu sempat mengatakan kegiatan bahwa tujuan seduluran ngopi bareng Surabaya adalah untuk menjalin mempererat tali persaudaraan.

“Kegiatan ini tujuannya untuk menambah persaudaraan. Dari yang enggak kenal menjadi kenal dan bisa berkumpul bersama dan juga menjadi saudara,” ungkapnya.

Komunitas seduluran ngopi bareng ini juga mempunyai Base Camp 1 di Pulo Wonokromo warkop 66,Base camp 2 di cofe cangkir yang ada di perkumpulan SNS

“Untuk perkumpulan teman-teman kalau ingin bertemu dan duduk bersama – sama boleh gabung dengan kita di Base Camp kita,” sambungnya.

“Harapan kami, kedepannya agar bagaimana seduluran ngopi bareng menjadi komunitas yang solid. Semoga bisa terus berkesinambungan,” ungkap Nurma.

Selain itu menurutnya semua harus bisa menjaga, apabila kalau ada permasalahan bisa saling bantu dalam penyelesaiannya dengan secara kekeluargaan. Kami juga berharap nantinya komunitas seduluran ngopi bareng Surabaya ini bisa di kenal dengan masyarakat dan bisa menambah pengikutnya di seduluran ngopi bareng,” tutup Nurma.(YO2K)

Baca Juga :  Warung Portal Bu Dwi Tiap Hari Ramai Pembeli, Penasaran Cek Langsung Saja Kesana

Sudah dibaca : 42 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.