HOME // Uncategorized

AMMOR Gelar Kegiatan Donor Darah

 Pada: Minggu, 22 April 2018
LSM LIRA, Lembaga Dewan Adat Mojopahit, SEMAR, AJO Indonesia, sahabat Polisi dan elemen Masyarakat lain yang tergabung di AMMOR Mendukung
Mojokerto. kompaspublik.com- Kepedulian Aliansi Masyarakat Mojopahit Bersatu (AMMOR) terhadap sesama telah terbukti. Hal ini terlihat adanya kegiatan bakti sosial donor darah yang digelar oleh AMMOR pada hari Sabtu (21-4-2018) di Kawasan terminal Kertajaya Mojokerto,  tepatnya didepan Sekretariat AMMOR yang dipadati massa dari berbagai kalangan TNI, Polri, BNNK, Dishub dan berbagai elemen Masyarakat peduli dengan sesama untuk mendonorkan darahnya, hingga suasana Terminal Kertajaya Mojokerto pagi itu, mendadak menjadi ramai.
Kegiatan tersebut dihadiri Dandim 0815  CPY (Letkol.Hermawan), Kepala Terminal Mojokerto (Yoyok), dan pejabat lainnya. Dalam sambutannya Dandim mengapresiasi kegiatan yang dilakukan AMMOR dengan menggandeng berbagai elemen. 
“Kegiatan ini merupakan langkah positif yang harus dipertahankan dalam membangun sinergitas untuk berbuat baik kepada masyarakat. Untuk itu, instansi lain yang belum bergabung harus kita gandeng, supaya kegiatan yang positif ini, semakin membahana gaungnya,” Papar Dandim.
Terpisah, Sekretaris AMMOR, Sumidi. menjelaskan, bahwa kegiatan bakti sosial donor darah ini, akan menjadi kegiatan rutin tiga bulan sekali, disamping program bedah rumah. “Kegiatan bakti sosial tersebut, juga didukung LSM LIRA, Lembaga Dewan Adat Mojopahit, SEMAR, AJO Indonesia, sahabat Polisi dan elemen Masyarakat lain yang tergabung di AMMOR. Sehingga Acara ini, bertambah semarak saat lantunan lagu dari D,Ammor Group berlangsung,” Tuturnya. (twi).
Baca Juga :  Berita Video: Ponpes Sabilul Muttaqin Hangus Terbakar

Sudah dibaca : 92 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.