HOME // Uncategorized

Pemerintah Desa Mojoduwur Gelar Launching Perpustakaan Desa

 Pada: Kamis, 19 September 2019
Jombang, kompaspublik.com- Nampaknya acara Launching Perpustakaan yang digelar oleh Pemerintah Desa Mojoduwur,  Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang pada hari Rabu (18/09/2019) dihadiri oleh Camat,  Polsek, Danramil Mojowarno.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh seluruh Ibu-ibu anggota Muslimat, dan elemen Masyarakat beserta Tokoh Masyarakat Desa Mojoduwur,Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Sedangkan didalam sambutannya Camat Mojowarno (Arief Hidayat SH, MSi) menyampaikan, bahwa dengan di bukanya Perpustakaan di Desa Mojoduwur akan bisa meningkatkan kwalitas Sumber Daya Manusia pendidikan Masyarakat setempat akan menjadi lebih maju dan berkembang sesuai dengan mottonya, yaitu; Mojoduwur Kampung Pendidikan.
”Untuk itu, tentu harapan kami selaku Pemetintah mendukung atas berdirinya perpustakaan yang ada di desa Mojoduwur,” Kata sambutan Arief Hidayat SH.MSi.

Karena terlihat adanya Kepala Desa Mojoduwur, Imam Baihaqi yang selalu semangat berjuang untuk menciptakan Pemerintahan Desa Mojoduwur yang berkarakter the best. Maka Warga setempat, bangga menjadi Masyarakat Desa Mojoduwur. 
“Kami sangat bangga menjadi Warga Desa ini (Mojoduwur. Red), apalagi Desa Mojoduwur termasuk satu-satunya Desa di Kecamatan Mojowarno yang memiliki Perpustakaan Desa”. Ungkap salah satu Warga setempat. 

Sepertinya dengan bersamaan hari, juga ada pelaksanaan kegiatan Santunan Anak Yatim serta Kaum Dhuafa untuk memperingati 10 Muharram. (Jeky Ridwan)
Baca Juga :  TPQ An Nur Gelar Pawai Taaruf Sambut Ramadhan 1444 H/2023 M

Sudah dibaca : 72 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.