HOME // Uncategorized

Sertijab Kades Wangunjaya Berjalan Lancar

 Pada: Rabu, 25 Desember 2019
Sukabumi. kompaspublik com- Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa Wangunjaya yang dilaksanakan oleh Pemerintah setempat pada hari Senin (23/12/2019), dihadiri Camat, Kapolsek beserta Danramil dan Tokoh Masyarakat. 

Sementara pada saat Bapak Ipin, Kades Wangunjaya, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi dimintai keterangan oleh kompaspublik.com menegaskan, bahwa dirinya siap mengemban amanah yang diberikan Masyarakat kepadanya. 
“Tentunya saya siap untuk mengemban amanah untuk masyarakat dan kemajuan Desa yang saya pimpin. Bahkan saya akan tingkatkan pembangunan yang ada di Desa ini, mulai dari instruktur sampai program pemberdayaan Masyarakat. Sehingga saya nanti akan turun langsung kelokasi pembangunan dari anggaran Pemerintah yang telah di kucurkan untuk Desa ini,” Tegas Ipin.

Lalu Kades Ipin mengharapkan kepada pihak BPD,LPM dan Karang Taruna untuk mendukung program-program pembangunan yang akan dilaksanakan nanti. 
“Pastinya didalam meningkatkan pembangunan di Desa ini. Saya berharap adanya kerjasama dari pihak BPD LPM dan Karang Taruna dengan Kades setempat,” Harap Ipin. 

Selain itu, Ipin juga berharap adanya kerjasamanya Ketua BUMDes untuk meningkatkan kenerjanya lebih Profisional.
“Saya juga berharap adanya kerjasamanya Ketua BUMDES . Karena saya ingin kenerjanya Ketua BUMDES dapat lebih Proforsional untuk meningkatkan mutu BUMDES Desa Wangunjaya,” Ujar Ipin. 

Kemudian Ipin berjanji untuk tidak memikis aparat Desa yang sudah ada diganti dengan perangkat yang baru. 
“Saya tidak akan mengganti aparat Desa yang sudah ada, diganti dengan yang baru,” Pungkas Ipin. (E.hamid)
Baca Juga :  Edi Wiliang Meminta Restu Mantan Walikota Malang

Sudah dibaca : 103 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.