HOME // Daerah // Olahraga // Pemerintahan // Pendidikan

Buka Kejuaraan Karate Shindoka Majapahit Cup, Bupati Mojokerto Harap Dapat Harumkan Nama Bangsa

 Pada: Sabtu, 6 Agustus 2022

Media Allround- Kejuaraan Karate Shindoka Majapahit Cup se-Jawa Timur tahun 2022 yang diselenggarakan di Kabupaten Mojokerto resmi dibuka. Pembukaan Kejuaraan Karate Shindoka ini dipimpin langsung oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, di lapangan basket, SMAN I Puri, Sabtu (6/8) pagi.

Dalam kejuaraan karate Shindoka ini, diikuti sebanyak 12 Kabupaten Kota se-Jawa Timur dan terdiri dari 368 peserta.

Dalam sambutan dan arahannya, Bupati Ikfina sangat bersyukur, pada saat ini berbagai kegiatan seperti kejuaraan karate Shindoka bisa terlaksana, hal ini berkat dukungan dan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan vaksinansi Covid-19, sehingga pandemi Covid-19 bisa dikendalikan.
“Alhamdulillaah, hari ini anak-anak semuanya berkesempatan untuk bisa ikut pertandingan kejuaran karate shindoka, dan hari ini semuanya siap untuk bertanding dan semangat semuanya,” jelasnya.

Orang nomor satu di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto juga menegaskan, dalam kejuaraan kali ini, para peserta yang benar-benar menjadi pemenang yang akan menjadi juara. Selain itu setidaknya dengan persiapan para peserta yang mengikuti kejuaran karate ini, sudah mewakili menjadi juara untuk dirinya sendiri.
“Maka lakukan pertandingan nanti dengan sangat baik, junjung tinggi sportifitas laga pertandingan, rebut kemenangan dengan bermartabat,” ujarnya.

Ikfina juga mendukung dan meyakini, dengan api semangat para peserta kejuaraan karate Shindoka ini, dapat menjadi karateka sejati dan membawa nama harum bangsa dan negara Indonesia.
“Terima kasih kepada panitia penyelenggara, telah memberikan kesempatan kepada anaka-anak kita untuk berlatih dan menunjukkan kemampuannya di pertandingan, mereka butuh untuk mengasah kemampuan bertanding di medan-medan laga,” ucapnya.

Selain itu, Ikfina juga meminta, para peserta kejuaran karate ini dipersiapkan untuk bisa bertanding diluar Kabupaten Mojokerto, serta bisa mewakili Provinsi Jawa Timur hingga mewakili bangsa Indonesia untuk bertemu dengan atlet-atlet mancanegara.
“Maka dari itu, manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. (Tawi/Ar).

Baca Juga :  Ratusan Driver Ojol Dapat Bantuan Sembako dan Partisi Pembatas dari Forkopimda Jatim

Sudah dibaca : 33 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.