HOME // Serba Serbi

Warung Portal Bu Dwi Tiap Hari Ramai Pembeli, Penasaran Cek Langsung Saja Kesana

 Pada: Jumat, 9 Juni 2023

Surabaya, Media Allround Kompaspublik – Warung portal pojok Flores sangat ramai dengan pembeli. Dari amatan awak media, warung yang berjualan Nasi campur, Nasi rawon dan segala makanan yang dijualnya cukup menggugah hasrat konsumen untuk icip-icip kulinernya.

Saat disambangi awak media online, pemilik warung Portal, Bu Dwi mengatakan sangat menyenangkan.

“Jualan atau dagang dengan jenis kuliner ini cukup menyenangkan. Alhamdulillah saya jualan ini bisa berpenghasilan lumayan. Hal ini dikarenakan cukup banyaknya pengunjung,” ucap Dwi.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan dalam memperlakukan pelayanan terhadap pembeli yang datang, selain rasa, dirinya berusaha agar para pembeli nyaman di warungnya.

“Meskipun jualan saya seperti Nasi campur dan segala macam saya jualan yang penting saya cukup bersyukur, masih bisa bertahan walau kemarin Pandemi Covid melanda. Kalau masalah ramai atau sepi, itu sudah ada yang mengaturnya,” sambil tersenyum ungkap Bu Dwi.

“Bila teman – teman dekat datang ke warung Portal, saya akan selalu mengupayakan agar dapat makan di warung ini dengan suasana kekeluargaan dan nyaman serta bersih,” sambungnya.

“Silahkan datang ke warung kami di Flores ini dan saya berharap semua pengunjung mau pun teman bisa menikmati jualan yang saya jual dan juga jangan segan-segan walau hanya mampir minum kopi aja,” ajaknya.

“Yang penting kita berjualan ini semuanya berusaha dengan halal, meskipun dari kalangan wong cilik maupun orang berduit, bisa singgah kok untuk merasakan masakan saya,” pungkas Mbak Dwi sambil senyum simpul.(YO2K)

Baca Juga :  Pemkab Mojokerto Menggelar Musrenbang RKPD & RPJPD

Sudah dibaca : 21 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.