HOME // Serba Serbi

DPW SWI Jatim Gelar Halal Bihalal Dan Pembagian Sertifikat SKW

 Pada: Minggu, 21 April 2024
Dok: Peserta Penerima Sertifikat SKW (Sertifikat Kompetensi Wartawan) yang mengikuti Halal Bihalal di Pasuruan

Sidoarjo, Media Allround – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Provinsi Jawa Timur menggelar Halalbihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah. Acara yang di Gelar secara sederhana di Sentra UMKM bang kodir Pogar Bangil Pasuruan, Minggu,(21/4/2024),di hadiri oleh pengurus dan anggota DPD SWI Kabupaten/Kota se-Jawa Timur tersebut berjalan lancar dan penuh kekeluargaan.

Hadi Martono, SH Wakil Ketua DPW SWI Jawa Timur di awal sambutannya menyampaikan, karena ini kami atas nama jajaran pengurus DPW SWI Jawa Timur mengucapkan minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

” Halal Bihalal ini, kita gelar sangat sederhana. Namun, yang lebih penting nilai silaturahmi terus terjalin,” ucapnya.

Sementara itu Pernyataan senada juga di sampaikan oleh Ketua DPW SWI Jawa Timur Suharto, SH, CFLE, karena masih bulan syawal kami atas nama DPW SWI Jawa Timur juga mengucapkan minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin.

Suharto mengatakan, selain halal bihalal idul fitri 1445 H, pada kesempatan ini juga akan di bagikan Sertifikat Kompetensi Wartawan (SKW) bagi anggota yang dinyatakan lulus uji kompetensi yang sudah diselenggarakan beberapa bulan lalu di gedung DPRD Pasuruan.

” Kami mohon maaf atas keterlambatan penyerahan Sertifikat Kompetensi Wartawan (SKW) berlogo burung garuda dari BNSP (Badan Nasional Sertifikasi Profesi),” ucapnya.

Suharto menambahkan, dalam waktu dekat ini akan memberikan kesempatan mengikuti pendaftaran UKW oleh Dewan Pers yang rencananya akan digelar di Bali.

” Silakan nanti bisa mendaftar ke Mbak Yanti, (Bendahara DPW SWI Jatim, Red), gratis,” katanya.

Di tempat yang sama Pembina DPD SWI Sidoarjo Joni, SE mengatakan, dalam berorganisasi pentingnya kebersamaan dan kedewasaan agar organisasi bisa berjalan sesuai dengan harapan bersama. ” Apapun itu organisasinya yang penting bersikap dewasa, penuh tanggung jawab dan kebersamaan membesarkan organisasi.” ujar Joni, SE.(an)

Baca Juga :  Korban Kebakaran Desa Sarirogo, Mendapat Bantuan Dari Pj. Bupati Sidoarjo

Sudah dibaca : 22 Kali
 


Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.